The Secret of Luck

SEMINAR  The Secret of Luck

 

bersama : Muchlis Anwar

Testimoni Peserta Batch 1    – 22 Mei 2016

 

 

foto seminar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Awalnya sadedeya sempat ragu dan TIDAK percaya dengan SEMINAR KEBERUNTUNGAN terlebih harus membayar tiket masuk Rp 350 ribu per-orang. Tapi setelah saya tahu rahasia keberuntungan atau The Secret of Luck, saya yakin siapapun seandainya yang datang diminta bayar 3x lipat akan bersedia.

Karena apa? Materi atau ilmu yang disampaikan sangat BESAR dan tidak sepadan atau sama nilainya. Pembicara atau Bang Muchlis Anwar sendiri sudah membuktikan itu, hal kecil dari rahasia memperoleh keberuntungan bisa jalan-jalan keliling Eropa, Asia Tenggara, Jepang dan umroh ke tanah suci cuma-cuma alias free atau gratis.

Saya pun sedikit demi sedikit sudah merasakan keberuntungan yang ada pada diri saya setelah menerapkan ilmu yang sudah diberikan. Bahkan baru masuk acaranya saja tak disangka-sangka sebagai seorang blogger langsung ada notif WA dari teman blogger untuk tawaran buzzer di Twitter dan diminta mengisi seminar vlog tanggal 11 Juni 2016 nanti.

Pertanyaannya apakah kamu mau jadi orang beruntung atau jadi orang biasa-biasa saja se-umur hidup? Karena setiap orang berhak beruntung sama seperti orang lain asal mengerti atau tau rahasianya. Akhir kata, terimakasih banyak Bang Muchlis Anwar atas ilmunya.

Dede Ariyanto – Journalist freelance, pengajar dan vlogger Indonesia

 

wylveraSelama ini saya pikir, hidup saya sudah sangat beruntung. Punya keluarga, suami, dan anak-anak yang cerdas dan baik (menurut saya), ekonomi yang bisa dikatakan mapan, serta karir sebagai penulis yang lancar-lancar saja, meyakinkan saya tentang keberuntungan tadi.

Setelah hadir di seminar bertema “Rahasia Keberuntungan” dengan pembicara handal yang sudah cukup saya kenal – Muchlis Anwar yang akrab dipanggil Ulish Anwar – membuat saya tersadar bahwa sebenarnya keberuntungan itu belumlah maksimal. Menurut Mas Ulish, jika saya mau, mungkin saya bisa mencapai keberuntungan yang lebih besar lagi.

Bagaimana menggapainya? Tentu dengan beberapa tahapan yang beliau sebut dengan “The Secret of Luck”. Menyimak materi yang disampaikan Mas Muchlis Anwar dalam seminar itu, benar-benar membuka mata dan hati saya. Beberapa rahasia yang disebutkannya, seperti senyum yang bahagia, berdoa dan mendoakan orang lain, selalu bersyukur dengan rezeki-rezeki kecil dengan menilai rezeki itu besar, membuat orang lain merasa beruntung, dan yang paling membuat saya tersentuh adalah rahasia pamungkasnya, yaitu selalu mendekatkan dirilah pada Sang Pemberi Keberuntungan (Allah SWT).

Sekali lagi, saya merasa benar-benar beruntung bisa hadir di seminar tersebut. Saya yakin, jika semua rahasia yang diberikan bisa saya pratikkan dengan sungguh-sungguh, Insya Allah kebruntungan yang lebih besar akan menghampiri kehidupan saya selanjutnya. Aamiin ….

Wylvera Windayana – Penulis Buku-buku Best Seller Cerita Anak Muslim

 

ki demangSaya senang bisa mengikuti seminarnya mas Muchlis Anwar “The Secret of Luck”.

Ternyata keberuntungan bukan hanya ada di ilmu penerawangan saja, tapi ada teorinya, dan saya merasa beruntung bisa mempelajari keberuntungan milik saya yang bisa saya setting kapan saja dia datang sesuai saya mau.

Sepanjang acara saya fokuskan mata telinga dan indra lainnya untuk menyimak rahasia keberuntungan yang disampaikan secara rinci oleh pembicara. Dan yang dibicarakan tidak hanya teori, tapi pengalaman dan kisah nyata. 3 jam selama seminar benar benar telah membuka mata dan fikiran saya.

Biaya seminar sebesar 350 ribu hanyalah seujung kuku jika dibanding dengan apa yang saya peroleh dalam seminar ini.

Peserta seminar juga banyak dari kalangan orang orang hebat, ada Rochmad Widodo penulis buku biografi Jokowi dan Tokoh-tokoh nasional, Edrida Pulungan Staf Ahli SetJen DPD RI, Dede Ariyanto Dosen dan praktisi Vlogger Indonesia, Wylvera Windayana penulis buku best seller Anak muslim, Hermini Yuliawati, Waya Komala dan Farichatul Jannah praktisi Blogger dan content writer. Dan peserta lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, baik dari kalangan praktisi, pejabat pemerintahan, dan akademisi.

Saya merasa beruntung bisa kenal dengan kalian.

Nurul Hoeda – Blogger, Jakarta.

 

foto_250tim-manajemen-sulistyo-wimbo-s-hardjito-corporate-communications-cccb5c4173c024b836ff7f937f2909911b3228fdrsz_d86g27431Dalam Seminar ini kita sesungguhnya dimotivasi untuk latihan hati, latihan keyakinan, bukan latihan teori. Jika yakin yaaa just do it tapi kalau tidak yakin ? ya susah.

SWS Hardjito – Direktur Utama PT Angkasa Pura 1.

 

 

 

edwinThe Secret of Luck, memberikan wacana berpikir baru tentang arti keberuntungan, dengan pendekatan yang sangat mudah diaplikasikan membuat kita tersadar bahwa keberuntungan pada dasarnya melekat pada diri tiap manusia.

Saatnya kita memulai sebuah kehidupan baru yang penuh optimisme dan jadilah manusia yang paling beruntung dimuka bumi ini. Seminar ini wajib diikuti bagi semua orang agar kita semua menyadari betapa beruntungnya kita.

Edwin E Ardiwinata – Founder BISINDO GROUP

 

dodoPada 22 Mei 2016 kemarin saya mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri acara Seminar The Secret of Luck. Sedari awal saya menyimak dengan baik uraian yang disajikan oleh Bang Ulish. Menjadi gelas kosong yang siap diisi. Karena sejatinya, gelas kosonglah pada akhirnya yang akan bisa terisi lebih banyak.

Dan uraian itu pun benar-benar seperti yang saya duga sebelumnya. Tema boleh sama, tapi dengan pengemasan baru, bisa menjadi sesuatu yang baru dan original. Bang Ulish berhasil membuat materi keberuntungan menjadi ilmiah sekaligus empiris.

Di tambah dengan keahliannya dalam public speaking, suasana seminar menjadi begitu hidup, tidak ada kesan menggurui, dan menyenangkan. Bahkan para peserta yang umumnya berlatar belakang yang cukup mumpuni pun—ada dari seorang pejabat tinggi di BUMN, Sekjen di DPD RI, pengusaha, dosen, penulis, bloger, dan sebagainya—turut larut dalam seminarnya

Rochmad Widodo  – Penulis Buku Biografi Tokoh-tokoh Nasional

 

foto 4